Cara Burning File ISO ke Flashdisk/USB Drive



Kalau lagi cari software untuk membakar file ISO untuk di simpan di USB, baik itu USB Flash drive, memory stick, atau USB lainnya yang dapat menyimpan file kita bisa menggunakan ISO to USB karena dengan ini kita akan mendapatkan kemudahan, ringan, dan bisa untuk membuat disk bootable.

 Software ini bisa kita dapatkan secara gratis melalui situs resmi pembuatnya , pada situsnya pun juga, simple kita akan langsung di arahkan untuk mendownloadnya dan berbagai keterangan tentang ISO to USB.



File gambar ISO adalah gambar populer dari CD / DVD, file ISO dapat mencakup semua konten pada disk, perangkat lunak ini dapat dengan mudah membakar file-file ISO ke sebuah USB flash disk, membuat mudah untuk dibawa dan digunakan. Antarmuka program ini sangat sederhana, Anda hanya perlu memilih file ISO anda ingin membakar dan target USB drive, kemudian klik “Burn” tombol, disk USB yang mencakup semua data citra ISO akan dibuat. Tidak ada pengaturan yang rumit, mudah untuk menggunakannya.

Perangkat lunak ini saat ini hanya mendukung disk yang bootable Windows, dapat bekerja dengan baik BOOTMGR dan NTLDR modus boot, dapat membuat disk USB dengan FAT, FAT32, ExFAT atau sistem file NTFS. Ketika Anda membuat disk bootable USB, menyarankan Anda memilih sistem file FAT32.

Download ISO To USB

Selamat Mencoba :D