Cara mudah membuat email di yahoo + Gambar

Selamat pagi sob, sehubungan masih banyak yang belum tau cara membuat email,
untuk postingan saya kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat Email di yahoo, sebelumnya saya juga sudah membuat postingan mengenai Cara mudah membuat email di gmail + gambar, untuk sobat yang  belum membaca nya silahkan liat-lihat,

Ok lah kita langsung saja kepembuatan email di yahoo, gambar berikut ini saya ambil dari blog saya yang satu nya yaitu Anda Punya Blog yang juga menuliskan bagaimana cara membuat email di yahoo.
1. Pertama silahkan kamu buka www.yahoo.com lalu klik Sign Up/ Buat Account. Atau bisa juga dengan menuju ke www.mail.yahoo.com lalu klik Create New Accounts.

Cara mudah membuat email di yahoo + Gambar

2. Silahkan isi semua kolom pendaftaran dengan benar dan lengkap, Lalu klik Create My Account.
Cara mudah membuat email di yahoo + Gambar 1

3. Selanjutnya isi semua pertanyaan rahasia kamu dan jangan di beri tahukan ke orang lain, ini gunanya untuk
seandainya kamu lupa sama pasword atau mau menggantinya kamu diharus menjawab semua pertanyaan yang telah kamu buat tadi. lalu isi kode captha yang kamu lihat dengan benar dan klik Done.
Cara mudah membuat email di yahoo + Gambar 2

4. Nanti akan ada pesan terima kasih yang mengatakan
Thank you, Nama Kamu
A confirmation message was sent to you via email.
Here are your account details:

 dan klik Gat Started

5. Lalu akan ada ada pesan seperti gambar di bawah ini dan klik Continue.

Cara mudah membuat email di yahoo + Gambar 3
6. Dan selesai,
Cara mudah membuat email di yahoo + Gambar 4

Selamat kamu telah berhasil membuat email di yahoo, sekarang kamu dapat menggunakan email tersebut untuk berbagai keperlua,

Ok lah mungkin segitu aja dulu yang dapat saya sampaikan untuk Cara mudah membuat email di yahoo + Gambar semogga dapat bermanfaat.
Terima Kasih sudah berkunjung ke Anda Berbagi.