Download Free GTA San Andreas Extreme Indonesia V6.Full Version

Game GTA San Andreas Extreme Indonesia V6 tentu sudah banyak yang tahu dan banyak juga yang sangat menyukainya, namun kali ini untuk para pencinta game GTA San Andreas, akan saya bagikan GTA San Andreas versi indonesia yaitu GTA Extreme Indonesia V6..
Pada Game GTA Extreme Indonesia V6, terdapat berbagai macam mod yang sudah digabungkan menjadi satu dan digabung menjadi 1 paket bersama gamenya sehingga game ini cukup di install dan langsung bisa dimainkan.
Seperti yang diketahui, game GTA San Andreas Extreme Indonesia V6 merupakan game GTA san andreas yang bertemakan di indonesia sehingga pada game ini akan ditemukan berbagai hal ala indonesia dari baju batik, pertamina, jalan, becak, pocong, dan lain-lain ala indonesia.
Penasaran bukan ? jika penasaran silahkan coba sendiri game GTA ala indonesia ini karena kapasitasnya juga tidak terlalu besar dan juga tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk dapat memainkan GTA ini.
Download Free GTA San Andreas Extreme Indonesia V6.Full Version

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat system requirements yang dibutuhkan untuk dapat memainkan game GTA San Andreas Extreme Indonesia V6 ini.
Minimum System Requirements:
OS : Windows 7/8
Memory: 2.5 GB of free space
Android Version: 3.0+
CPU: Dual Core 1 GHz or higher CPU
RAM: 1 GB
GPU: Tegra 3, SGX 540, Mali 400 or higher
Cara Install :
Download kemudian ekstrak menggunakan winrar
Jalankan Setupnya dan install sampai selesai
Mainkan ( Pastika PC yang digunakan sudah terinstall Directx 9 dan Microsoft Visual C++ )
Enjoy your life

Link Download : 
Semoga Bermanfaat ^ _ ^